Menemukan Pembuat Espresso yang Tepat untuk Dapur Anda



Pemilik rumah yang mencari pembuat espresso untuk dapur mereka sering dihadapkan dengan tugas menemukan mesin yang bagus, dengan harga terjangkau, yang tidak memakan terlalu banyak ruang. Untungnya, ada sejumlah model berkualitas untuk dipilih; cukup banyak sebenarnya kalau harga tidak menjadi perhatian utama. Namun, tinjauan ini memperhitungkan keterjangkauan.


Stovetop-Adequate untuk Beberapa tetapi bukan yang Terbaik


Model yang paling murah adalah pembuat espresso kompor, meskipun kebanyakan tidak dapat dikatakan menyeduh secangkir espresso, karena sebagian besar model tidak akan menghasilkan crema, dan sebagian besar tidak menghasilkan uap atau susu buih. Namun, jika Anda menggunakan gilingan kopi espresso, Anda mungkin masih mendapatkan rasa yang Anda inginkan, dan espresso Anda akan sepanas yang Anda inginkan.

Steam Expresso Pembuat - Lebih Baik, tapi Masih tidak ada Crema


Langkah selanjutnya adalah pembuat espresso uap listrik. Model-model ini dapat menghasilkan secangkir espresso yang enak, tetapi krimnya masih kurang. Sekali lagi, menggunakan espresso panggang membantu memberikan rasa yang sebenarnya, dan mesin uap akan memberikan secangkir bir panas yang enak. Hampir semua model mesin uap dapat mengukus dan mengeluarkan susu, jadi jika kekurangan crema tidak menjadi masalah bagi Anda, model steam espresso bisa menjadi pilihan yang baik. Pembuat espresso yang digerakkan oleh uap dapat ditemukan dengan harga $ 50.

Mesin Pompa adalah Jalan Menuju

Jika Anda ingin secangkir espresso, crema, dan yang lainnya, Anda harus berinvestasi dalam mesin pompa. Karena mesin pompa memaksa air melewati tanah yang sedikit di bawah titik didih, secangkir espresso Anda mungkin tidak sepanas itu, tetapi rasanya seperti espresso, dan tidak seperti kopi tetes rasa artifisial.

Akhirnya, Anda perlu memutuskan apakah akan manual, semi-otomatis, otomatis atau super otomatis. Mesin manual membutuhkan kurva belajar, dan seringkali yang cukup curam. Seorang pemilik rumah yang tidak suka belajar coba-coba mungkin akan lebih menghargai model semi-otomatis, meskipun model otomatis paling baik jika Anda enggan mempelajari keterampilan lain. Model super otomatis cenderung jauh lebih mahal.

Beberapa Model Level Awal untuk Dipertimbangkan


Pembuat espresso biasanya lebih mahal daripada pembuat kopi, jadi harap membayar $ 200 atau lebih untuk mesin yang layak. Pilihan yang sangat baik jika Anda memiliki antara $ 250 dan $ 300 di saku Anda adalah Aroma Seaco. Model kecil ini menarik, kompak, dan menghasilkan 2 cangkir sekaligus. Terlebih lagi, Seaco adalah merek favorit bagi banyak pecinta espresso.

DeLonghi EC155 bahkan lebih murah. Ini adalah model yang digerakkan oleh pompa yang dijual seharga $ 100, dan merek tersebut bagus. Seperti model Seaco di atas, EC155 adalah pilihan yang baik untuk dapur kecil, apartemen, atau kamar asrama. DeLonghi EC702 adalah pilihan bagus lainnya. Ini semi-otomatis dan dijual seharga di bawah $ 200.

Tekan Tombol dan Tinggalkan Ruangan


Jika Anda menginginkan mesin otomatis sepenuhnya ringkas, pertimbangkan Nespresso C-100-US-AERO, atau model cangkir tunggal Nespresso yang sebanding. Model ini dijual seharga sekitar $ 300, tetapi tidak ada kurva belajar apa pun, meskipun selalu merupakan ide yang baik untuk membaca manual pengguna setidaknya sekali. Model Nespresso lain, Citiz kompak dan menggunakan polong bukan alasan. Nespresso jelas merupakan suatu merek yang layak dipertimbangkan ketika keterjangkauan menjadi masalah.


0 Response to "Menemukan Pembuat Espresso yang Tepat untuk Dapur Anda"

Post a Comment