Apakah Anda Kecanduan Cokelat?



Apakah Anda kecanduan cokelat? Jika demikian, maka duduk dan ambil nomor. Banyak orang di luar sana memiliki kecanduan kecil (atau besar) ini. Ketika mereka melihat cokelat atau menciumnya, mereka mulai mengeluarkan air liur. Bahkan, setiap kali mereka mendengar sebutan cokelat, mereka mulai memiliki keinginan besar untuk itu. Orang-orang dari segala usia memiliki kecanduan ini. Bisakah itu menyebabkan masalah? Ya, kecanduan apa pun dapat menyebabkan masalah. Makanan yang sangat populer ini tidak memberikan keadilan bagi kulit Anda ketika Anda memakannya. Kita tahu, sulit untuk menganggap ini sebagai kecanduan belaka, tapi memang begitu.

Banyak orang menganggap cokelat tidak bisa ditolak. Mereka menginginkannya, menikmatinya dan menikmatinya. Mengapa begitu banyak orang yang kecanduan makanan ini? Yah, sederhananya, itu adalah obat adiktif. Ya, kami mengatakan narkoba. Para peneliti telah menemukan bahwa ada penghambat opiat yang disebut nalokson, yang mengurangi hasrat dari makanan ini. Ini adalah bukti yang cukup baik bahwa itu membuat ketagihan, seperti halnya narkoba.

Namun, ini bukan obat lengkap, ini hanya versi ringan. Namun, itu cukup kuat untuk memiliki efek pada otak. Dalam makanan yang sangat populer ini, Anda akan menemukan kafein. Tidak, tidak banyak kafein di dalamnya seperti kopi, tapi masih cukup. Selain itu, ada bahan kimia lain yang ditemukan dalam bahan. Sebagai contoh, phenylethylamine dan theobromine ditemukan di dalamnya.

Dalam beberapa hari terakhir, industri cokelat telah mencoba membuat kita berpikir bahwa itu baik untuk kita dan jika Anda kecanduan cokelat, Anda pasti ingin mempercayainya. Ini baik untuk Anda hanya karena terbuat dari pohon buah yang mengandung antioksidan alami yang bermanfaat bagi jantung. Cokelat dikenal untuk mengurangi penyerapan lemak dalam tubuh. Selain itu, ini dikenal untuk mengurangi kolesterol jahat. Jika Anda menyukai cokelat, Anda ingin percaya ini, bukan? Banyak penelitian ditemukan oleh industri populer. Dari sudut pandang kami dan bukan dari industri, ya, itu terbuat dari biji kakao, yang berasal dari pohon buah-buahan dan hampir semua tanaman memiliki antioksidan. Namun, jika Anda menikmati makanan ini, maka temukan beberapa buah-buahan dan sayuran dan berhenti memercayai semua yang disampaikan industri.

0 Response to "Apakah Anda Kecanduan Cokelat?"

Post a Comment