Cokelat - terbaik yang pernah ada



Apa yang mengingatkan Anda tentang surga yang kaya, gelap, meleleh dan jatuh mati? Beberapa pria tampan tentu saja! Kejutan, saya tidak berbicara tentang siapa pun. Saya berbicara tentang cokelat .... cokelat leleh di mulut.

Cokelat adalah satu hal yang sangat sedikit orang bisa lawan dan mereka yang melakukannya juga, tahu betul betapa sulitnya menjauhkan diri dari godaan. Tidak heran, makanan ini secara tepat disebut sebagai Dosa Asli! Sensasi gelap yang tertutup (terkadang terang) ini begitu populer sehingga kita benar-benar memiliki perayaan "Hari Cokelat" di seluruh dunia! Hari ini dirayakan pada hari ulang tahun Milton Hershey, pendiri Hershey Chocolates. Salah satu cara yang bagus untuk merayakan acara ini, terlepas dari sering meraih beberapa traktiran ini adalah mengetahui sedikit lebih banyak tentang sejarah hari ini ... seperti apa cokelat itu, bagaimana pembuatannya, dan dari mana asalnya?

Seperti yang sudah kita ketahui, makanan lezat ini dibuat dari biji fermentasi, sangrai dan kacang tanah yang diambil dari polong pohon kakao. Kombinasi padat dan lemak ini dimaniskan dengan gula dan bahan-bahan lain yang dibuat menjadi bar foodie ini dan biasa disebut Chocolate. Ada varietas coklat yang tak terhitung jumlahnya yang semuanya menunggu untuk dimakan, seperti cokelat hitam, cokelat muda, cokelat pahit, cokelat susu, cokelat polos .. seterusnya dan seterusnya. Semuanya tergantung pada jenis pecinta cokelat Anda dan varietas apa yang dapat Anda buat, dan kemudian membaptisnya dengan nama pilihan Anda. ! Itu benar ! Ada resep-resep yang diturunkan dari generasi ke generasi dan Anda bertaruh, bahwa resep-resep itu dijaga dengan ketat dari mata yang bersemangat dan mengintip.

Terlepas dari detail choco-lious ini, ada sesuatu tentang cokelat yang memberikan faktor perasaan nyaman tentang itu. Cokelat sangat sering digambarkan sebagai makanan yang menenangkan. Ini sangat benar karena ada beberapa "bahan kimia bahagia" yang ditemukan dalam cokelat yang membuat kita merasa baik. Tapi, hei, ada juga kerugian dari fakta ini karena terlalu banyak konsumsi bahan kimia bahagia bisa menjadi kecanduan ukuran yang baik, tetapi siapa yang benar-benar peduli? Ketika ada sekotak coklat duduk di depan mata Anda, apakah Anda benar-benar akan berpikir tentang pengawasan berat badan dan semua penyakit lainnya ... ini bukan waktu yang tepat. Percayalah, manjakan diri Anda terlebih dahulu, gigit ke surga dan kemudian hadapi hasilnya! Penelitian mengatakan bahwa satu gigitan cokelat hitam sebenarnya baik untuk kesehatan Anda dan ketika Anda mengeluarkan pernyataan seperti ini, tidak ada yang dapat menghentikan pencinta cokelat mendapatkan tangan mereka penuh!

Dan bagaimana kita bisa melewatkan fleksibilitas makanan ini? Sekotak coklat bertindak sebagai hadiah, cukup untuk membuat senyum di sebagian besar wajah, bertindak sebagai orang yang cepat sembuh, hadiah ulang tahun yang manis dan jelas bertindak sebagai alasan make-up yang sempurna untuk kembali ke kekasih Anda. Dan bagaimana dengan Natal? Natal benar-benar suram tanpa cokelat! Bagaimana dengan semua kue kering coklat yang lezat itu, kue lezat yang dipanggang oleh nenek, log yule surgawi ibu ... Aku bahkan tidak mau memikirkannya sekarang, aku bisa merasakan berat badanku menanjak hanya dengan memikirkan semua ini memperlakukan! Apakah ada solusi untuk semua masalah? Bukan!

Jadi apa yang kita tunggu? Tidak ada waktu untuk memikirkan hal lain. Mari kita gali ... ada banyak cokelat di luar sana untuk dimakan dan dikirim untuk dikirim ke semua orang yang Anda cintai. Anda dapat berbuat lebih banyak untuk membuat senyum di wajah mereka dengan mengirimkan mereka yummy dan kaya Ecards for Chocolate Day dari situs-situs seperti 123greetings.com.

0 Response to "Cokelat - terbaik yang pernah ada"

Post a Comment