Buah Kering Digunakan untuk Mempersiapkan Permen



Seperti judul artikel ini menyarankan, di sini, kita akan membahas tentang berbagai jenis buah-buahan kering yang digunakan untuk menyiapkan permen. Namun, sebelum memulai diskusi tentang topik utama, mari kita jelaskan apa yang membuat buah kering menjadi bahan kuliner populer. Mereka digunakan secara luas untuk keperluan kuliner terutama karena rasanya yang luar biasa.




Namun, rasa bukan satu-satunya kualitas yang mereka miliki. Buah-buahan kering seperti kismis, kacang mede, kacang kenari, kurma, prem dll. Juga kaya akan nutrisi, yang membuat hidangan disiapkan dengan menggunakan keduanya enak dan sehat.




Penggunaan buah-buahan kering untuk memasak adalah hal biasa di seluruh dunia, tetapi ini sangat populer di belahan bumi timur planet kita. Cemilan dari Asia Selatan paling sering menggunakan bahan-bahan ini.

Nama yang muncul pertama kali di benak kita dalam hal buah-buahan kering yang populer digunakan untuk membuat permen adalah nama kurma. Kurma adalah buah yang sempurna untuk gigi manis asli. Permen yang dibuat menggunakan susu kental, kurma, mentega, dan gula, sangat populer di negara-negara Asia Selatan. Beberapa dekade terakhir telah melihat manisan jenis ini menjadi populer bahkan di negara-negara barat. Ini terjadi karena populasi Asia di negara-negara barat terus meningkat selama tahun-tahun ini.

Item lain yang populer dari jenis ini yang digunakan untuk membuat hidangan manis adalah prem. Buah prem kering tidak terlalu manis, tetapi memiliki rasa yang enak. Mereka menggabungkan dengan baik dengan barang-barang seperti tetes tebu dan susu kental. Menggabungkan bahan-bahan ini tentu saja menghasilkan penciptaan beberapa makanan penutup yang luar biasa lezat. Bahan umum lainnya yang digunakan untuk membuat makanan penutup dengan prem termasuk gula, mangga kering, resin dll.

Jenis berikutnya yang akan kita diskusikan adalah kacang. Berbagai macam rasa kacang dan kacang digunakan untuk menyiapkan gurun. Mereka digunakan baik untuk menyiapkan gurun barat dan makanan penutup timur. Varietas kacang yang paling umum digunakan untuk tujuan ini termasuk kacang mede, kenari, pistachio dan kacang tanah.

Di negara-negara Asia Selatan, jenis makanan penutup umum yang dibuat menggunakan kacang disebut barfis. Selain menggunakan bahan dasar seperti mentega, susu, susu kental dan gula, manisan juga sering menggunakan agen penyedap dari berbagai jenis untuk membuat barfis. Zat penyedap yang paling umum mereka gunakan untuk tujuan ini adalah air mawar, dan kunyit. Beberapa manisan juga terus bereksperimen dengan citarasa barat seperti vanilla, cokelat, stroberi, dll.

Versi lain dari semua manisan berbasis buah kering ini mengandung alternatif gula. Mereka disebut permen bebas gula dan dibuat mengingat kebutuhan pengamat berat badan dan penderita diabetes.

Penulis artikel ini adalah pembuat manisan India yang terkenal. Ia terkenal karena membuat frui kering yang lezat

0 Response to "Buah Kering Digunakan untuk Mempersiapkan Permen"

Post a Comment